Minggu, 14 Mei 2017

Lowongan Kerja PT. Ide Muda Cemerlang

PT IDE MUDA CEMERLANG dibentuk pada 14 Juli 2010. Berawal dari daerah menuju ibukota dan saat ini Jakarta sebagai Head Office Nasional kami, namun cakupan area pekerjaan hingga seluruh wilayah Indonesia

Idemuda memiliki bisnis inti event organizer, dimana tim kami selalu berusaha untuk memberikan solusi, ide-ide kreatif, konsep inovativ dan bekerja profesional terhadap segala jenis kegiatan yang dipercayakan untuk kami kelola.

VISI PERUSAHAAN
Untuk menjadi perusahaan jasa dan kelompok terintegrasi dengan fokus pada jasa event management, business and Development serta IT & Networks. Dengan konten berkualitas yang disampaikan melalui teknologi tepat guna untuk memenuhi permintaan pasar.

MISI PERUSAHAAN
Untuk memberikan konsep pelyanan dan kualitas produksi terbaik kepada klien dan berfungsi sebagai mitra yang paling terpercaya di Indonesia.

Lowongan Kerja PT Ide Muda Cemerlang


Creative Design
Jakarta Raya


Bidang Pekerjaan : Design
Gaji : IDR 3.500.0005.000.000

Deskripsi Pekerjaan
  • Creative Design :
  • Kami perusahaan yang bergerak di bidang agency, event dan media publishing. Kami mencari creative designer yang mampu berkontribusi dan meraih kesuksesan bersama kami.

Persyaratan :
  • pria/wanita maks 32 th
  • mampu bekerja dalam team
  • menguasai : Corel, Photoshop, AI, 3Dmax, archicad/sketchup
  • mampu berkontribusi positif terhadap perusahaan
Lowowngan Kerja PT Ide Muda Cemerlang ini berakhir pada 12 Juni 2017, silahkan melakukan lamaran pada link di bawah ini >>
Lamaran online


EmoticonEmoticon