Rabu, 24 Mei 2017

Lowongan Kerja PT Hutchison 3 Indonesia

H3I adalah perusahaan penyedia jasa telekomunikasi yang berkembang pesat dan beroperasi dengan lisensi nasional 2G/GSM 1800 MHz dan 3G/WCDMA di Indonesia. H3I menyediakan layanan internet bergerak yang berkualitas dan inovatif, serta layanan komunikasi telepon dan SMS yang terjangkau dengan merek “3” (baca: Tri), dan terus melakukan ekspansi cakupan layanan HSDPA hingga ke seluruh wilayah negeri untuk menghadirkan pengalaman berinternet kelas dunia bagi Indonesia.

H3I merupakan anggota dari grup CK Hutchison Holdings yang menyediakan layanan telekomunikasi bergerak di Indonesia, Vietnam, Sri Lanka, Australia, Austria, Denmark, Hong Kong, Irlandia, Italia, Macau, Swedia dan Inggris.

Tri percaya bahwa internet sudah menjadi salah satu kebutuhan dasar masyarakat masa kini. Tri hadir di Indonesia untuk memberikan pengalaman berinternet yang lebih baik bagi lebih banyak pengguna, menawarkan fleksibilitas yang nyata sesuai kebutuhan pelanggan. Hal ini sudah merupakan semangat kami sejak pertama kali diluncurkan di tahun 2007, dan jaringan kami dikembangkan dengan cara berbeda untuk memenuhi tujuan tersebut.

Fokus kami adalah menghadirkan kebebasan berinternet bagi Indonesia, mengombinasikan akses cepat dan layanan yang lebih mudah digunakan. Tri terus mengembangkan berbagai inovasi dan terobosan yang memaksimalkan keseluruhan pengalaman pengguna dalam menikmati layanan mobile internet.

Lowongan Kerja PT Hutchison 3 Indonesia


Posisi : Campaign Manager
Jakarta

Job description :
  • Maximize revenue from various channels customer touchpoints
  • Open new channel customer touchpoints
  • Optimizing revenue & promote stickiness toward subscriber portfolio by identifying the right mix between products, channels & subscribers with the goal of optimizing revenue particularly for new service adoption (LTE, Micro credit, etc)
  • Define relevant sales / promotion strategy & execution management of products being offered BTL
  • Cross functional collaboration across internal & external units toward attractive product bundling
  • Compiling all of insights & analytics gathered from BTL campaign execution

Requirements:
  1. Degree in relevant field or equivalent.
  2. Have at least 5-8 years working experiences in marketing product/sales.
  3. Good communication, self-starter, team player and capability to work in multi-cultural environment.
  4. Good analytical and project management skill.
  5. Good problem solving skills
  6. Detail and result oriented
Lowongan Kerja PT Hutchison 3 Indonesia ini berlaku sampai 1 Juni 2017, Apabila Anda memenuhi persyaratan diatas, segera melakukan lamaran melalui link di bawah ini >>
Sumber lowongan


EmoticonEmoticon