Minggu, 14 Mei 2017

Lowongan Kerja PT Golden Solution Indonesia

PT Golden Solution Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dalam menyediakan solution untuk seluruh keamanan client. Kami bukan hanya menyediakan alat, tetapi solution dimana seluruh alat yang ditawarkan akan di sesuaikan dengan kebutuhan and anggaran yang disediakan oleh client.
Mengapa Harus Kami? Pengalaman

Meski terbilang baru, namun perusahaan ini dirintis oleh orang-orang yang sudah pakar di bidangnya, terutama dalam hal-hal yang berhubungan dengan keamanan. Hal ini terbukti dari beberapa klien besar yang begitu selektif dalam segala urusan soal keamanan, mempercayakan keamanan mereka pada kami. Silahkan lihat pada halaman CCTV Camera Clients kami.
Professional

Professionalisme menjadi salah satu komitmen dari perusahaan ini, sehingga kepuasan pelanggan menjadi yang pertama dan terutama. Anda juga akan mendapatkan JASA KONSULTASI GRATIS untuk penempatan lokasi kamera CCTV Anda.

Produk & Servis : CCTV , CCTV Camera , Camera CCTV , Arecont Vision , Centrix , Genetec , Geovision , Pivot3 Dan lain lain.
Spesialisasi : CCTV - Jual Camera CCTV. Penjualan cctv camera terbaik di seluruh Indonesia, dengan kualitas dan kuantitas terbaik. Lokasi kami di jakarta pusat, Indonesia.

Lowongan Kerja PT Golden Solution Indonesia



Admin Parkir
Jakarta Pusat


Deskripsi Pekerjaan

- Melakukan pencatatan uang masuk dan uang keluar
- Membuat laporan harian, mingguan, dan bulanan


Persyaratan

- Wanita, maksimal 28 tahun
- Lulusan SMA/SMK/sederajat
- Dapat mengoperasikan Microsoft Excel
- Teliti, jujur, dan bertanggung jawab

Lowongan Kerja PT Golden Solution Indonesia ini berakhir pada 1 Juni 2017. Silahkan melakukan lamaran melalui link berikut >>
Melamar online


EmoticonEmoticon