Rabu, 17 Mei 2017

Lowongan Kerja PT Excelso Multirasa

PT. Excelso Multi Rasa yang berdiri sejak tahun 1990 adalah anak perusahaan dari Kapal Api Group. Kapal Api sendiri berdiri sejak tahun 1927, bergerak dibidang usaha kopi dengan merek pertama Kopi Kapal Api dan saat ini telah menjadi pemimpin pasar dalam penjualan kopi di Indonesia.

Cafe Excelso merupakan cafe pertama di Indonesia yang mengikuti ISO 9001. Cafe Excelso saat ini berjumlah lebih dari 100 outlet dan tersebar di seluruh Indonesia.

PT. Excelso Multi Rasa dengan banga  mengundang Anda, pribadi-pribadi unggul untuk bergabung bersama kami. Kami memiliki Core Value SERVED WITH HEART AND GIVE THE BEST.

Kami memiliki budaya perusahaan yang dinamis, kreatif dan inovatif serta menyediakan kesempatan bagi anda untuk mengembangkan karier bersama kami.

Lowongan Kerja Terbaru PT Excelso Multirasa

   
Posisi : Teknisi
Jawa Timur - Surabaya
Gaji : IDR 3,300,000 - IDR 4,290,000

DESKRIPSI PEKERJAAN
  1. Usia maksimal 30 tahun
  2. Pendidikan SMK/Diploma/Sarjana Teknik Listrik / Teknik Elektro
  3. Terbiasa dan berpengalaman menangani peralatan memasak elektronik, chiller, dan mesin kopi minimal 1 tahun menjadi nilai utama
  4. Penempatan Surabaya
Lowongan Kerja PT Excelso Multirasa ini berlaku sampai 16 Juni 2017, silahkan melakukan lamaran secara online di link berikut >>
Lamaran Online


EmoticonEmoticon