Minggu, 14 Mei 2017

Lowongan Kerja PT DHL Global Forwarding Indonesia

At DHL, people mean the world to us. That’s why our goal has always been to attract and retain the best talent the world over. We provide challenge and opportunity for personal and professional development. We recognize the difference you bring to our business, and together we share the pride of building THE logistics company for the world. Working for DHL Global Forwarding means working for the global market leader in air and ocean freight. At DHL Global Forwarding, our expertise lies in the fast and flexible transportation of goods and merchandise across all continents. We not only supply comprehensive international logistic services, but also play an active role in reducing C02 emissions as seen in our Go Green product portfolio.

Visi dan Misi Kami
Pada tahun 2009, kami menetapkan sasaran masa depan kami di dalam Strategi 2015, termasuk visi dan misi perusahaan kami. Visi kami menekankan bahwa kami ingin menjadi Perusahaan Logistik untuk Dunia. Bukan sekadar karena, sebagai perusahaan global, kami hadir di 220 negara dan wilayah, atau karena kami sering menjadi perusahaan logistik pertama yang memasuki pasar baru. Visi kami menekankan bahwa kami ingin menjadi penyedia layanan logistik pilihan masyarakat - pilihan pertama mereka bukan hanya untuk keperluan pengiriman barang, tetapi juga sebagai karyawan atau investor.

Hal ini ditekankan lebih lanjut di dalam pernyataan misi kami, yang memiliki empat elemen:

  • Kami ingin menyederhanakan hidup pelanggan
  • Kami membuat pelanggan, karyawan dan investor lebih sukses
  • Kami berkontribusi positif terhadap dunia
  • Kami selalu menunjukkan rasa hormat saat mencapai hasil kami

Kami sukses jika Anda sukses
Kami sangat meyakini bahwa mencapai semua sasaran ini adalah kepentingan kami dan demi kepentingan stakeholder kami: pelanggan, karyawan, investor dan bumi secara keseluruhan. Kami menambahkan nilai kepada interaksi masyarakat dengan kami, apakah dengan layanan unggul atau produk unggul, dengan melibatkan karyawan dan mengembangkan bakat mereka, atau dengan menjadi investasi jangka panjang yang kokoh di bursa saham. Dan, kami menunjukkan kepedulian kami terhadap dunia dan masyarakat kita dengan berbagai program tanggung jawab korporat dengan moto 'Bertanggung Jawab' ('Living responsibility').

Perusahaan dengan tujuan jelas
Kami sangat bangga dengan kontribusi kami di dalam kehidupan sehari-hari Segala sesuatu yang dipindahkan dari satu tempat ke tempat yang lain perlu bantuan logistik - tetapi di balik kebenaran sederhana ini ada berjuta kisah. Sebagai perusahaan logistik untuk dunia, kami menjadi tulang punggung perdagangan, dengan memastikan pengiriman segala sesuatu yang perlu dikirimkan. Barang kiriman yang dipercayakan kepada kami mungkin berupa obat penyelamat nyawa, hadiah ulang tahun dari teman, atau nasib keberadaan seluruh perusahaan dalam bentuk sebuah prototipe. Kami tidak hanya mengirimkan parsel dan paket, dan memastikan kontainer datang di pelabuhan: kami mengirimkan kemakmuran, kami mengangkut kekayaan, kami mendorong pertumbuhan, kami mengirimkan keceriaan. Setiap hari kami menghubungkan orang, meningkatkan hidup mereka.


Lowongan Kerja PT DHL Global Forwarding Indonesia


Personal Driver for Managing Director
Jakarta Raya

Responsibilities :
  • Drive vehicle for official travel and business, or as requested by user
  • Ensure punctuality, safe transport and safe driving practices
  • Observing the road and traffic laws and regulations of DKI Jakarta or in general
  • Car security and maintenance
  • Ensure vehicle is kept clean, tidy and in good working condition at all times
  • Ensure vehicle is kept secure at all times
  • Ensure vehicle is given regular / day-to-day maintenance checks : check oil, water, battery, brakes, tyres
  • Ready to provides services as per User demand
Requirements :
  1. Valid Driving License
  2. Minimum 2 years experience driving expatriate
  3. Excellent understanding of compliance and regulation of traffic management in DKI or ID in general
  4. Familiar and well understood with DKI Jakarta Road Map, Traffic Update
  5. Understanding basic conversation in English
  6. Honest, Hygiene, Polite and has good integrity
  7. Alcohol must not be consumed or present whilst on duty
  8. Hard worker
  9. Can do martial art will be advantage or having experience as personal bodyguard
Alamat
Soewarno Business Park Blok A Lot 8 Soekarno Hatta Airport

Lowongan Kerja PT DHL Global Forwarding Indonesia ini berakhir pada 1 Juni 2017. Silahkan melakukan lamaran melalui link berikut >>
Melamar online


EmoticonEmoticon