Jumat, 12 Mei 2017

Lowongan Kerja PT Citicon Nusantara Industries

Memasuki era yang berkembang pesat, kebutuhan akan bangunan yang kuat dan ramah lingkungan menjadi sesuatu yang sangat penting. Maka dari itu Citicon Nusantara Industries menjawab tantangan jaman dengan mempersembahkan bahan material yang tidak memiliki dampak terhadap lingkungan. Citicon Nusantara Industries mengawali produksi Autoclaved Aerated Concrete (AAC) dan AAC floor panel di Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia, yang kemudian diberi nama Bata Ringan Citicon dan Panel Lantai Citicon.

Produk Autoclaved Aerated Concrete (AAC) Citicon diproduksi dengan standar pemilihan bahan baku dan inspeksi yang ketat dari Deutch Industry Norm (DIN). Citicon tidak seperti bata merah yang menggunakan tanah liat sebagai bahan baku, tetapi berbahan dasar pasir silica, kapur dan semen sehingga tidak akan merusak tanah pertanian.

Disamping tidak memiliki dampak negatif terhadap lingkungan, Citicon AAC hadir untuk memberikan kemudahan, kecepatan dan ketetapan dalam membangun rumah, gedung bertingkat, bangunan industri, dan bangunan lainnya. Citicon juga dapat menghemat biaya transportasi dan tenaga kerja karena memiliki berat yang sangat ringan.

Dengan visi membangung bangsa, Citicon Nusantara Industries tidak hanya memproduksi Autoclaved Aerated Concrete (AAC) yang berkualitas tinggi. Tetapi juga selalu menjaga komitmen untuk melayani para pelanggan dengan pengetahuan teknis dan pengawasan intensif terhadap pemasangan menjamin keuntungan maksimal.

Citicon merupakan pioner dalam bisnis batu bata ringan dengan banyak jaringan. Selalu melakukan pengembangan sistem untuk internal perusahaan maupun hubungan dengan pihak eksternal. Sumber Daya Manusia merupakan aset terpenting dalam menjalankan perusahaan, oleh karena itu perusahaan selalu membutuhkan karyawan dengan integritas tinggi dan keinginan untuk berkembang.



Lowongan Kerja PT Citicon Nusantara Industries


Engineering Mekanikal Supervisor
Mojokerto - Mojosari

DESKRIPSI PEKERJAAN :
  • Merencakan , melaksanakan , dan memonitor kegiatan perawatan (maintaiannace) mesin dan bekerjasama dengan bagian produksi.
  • Mengkoordinir dan memantau pelaksanaan instalasi / pemasangan mesin sesuai kebutuhan perusahaan
  • Memantau pelaksanaan perbaikan mesin apabila ada kerusakan
  • Bekerjasama dengan supervisor produksi dalam melakukan perawatan rutin
  • Memastikan peralatan kerja kembali dalam kondisi baik dan utuh
Persyaratan :
  1. Usia Maks 35 th
  2. D3 / S1 Jurusan Teknik Mesin / Elektrikal
  3. Mampu memimpin tim
  4. Jujur, bertanggungjawab, dan mampu bekerja dibawah tekanan
Sumber lowongan


EmoticonEmoticon