Sabtu, 13 Mei 2017

Lowongan Kerja PT. Bit Coin Indonesia

PT. Bit Coin Indonesia atau sering disebut sebagai Bitcoin.co.id adalah sebuah Perusahaan online terbesar di Indonesia yang menjadi tempat dimana masyarakat dapat membeli atau menjual Bitcoin sebagai halnya sebuah komoditas digital dengan Rupiah.

Bitcoin.co.id juga menyediakan fitur dimana para pelanggan dapat menukarkan Bitcoin yang mereka miliki dengan berbagai jenis mata uang digital lain seperti Litecoin, Dogecoin, Riplle, dll secara gratis. Bitcoin.co.id berdiri pada tahun 2013 di Jakarta dengan misi menjadi pasar mata uang digital terbesar di Asia serta mengaplikasikan teknologi mata uang digital untuk solusi pembayaran terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Bitcoin.co.id kini memproses hampir seluruh transaksi bitcoin di Indonesia dan juga menyediakan mesin kiosk otomatis dimana para pengguna bitcoin dapat membeli bitcoin dengan mudah tanpa harus pergi online atau login ke akun mereka. Dengan volume perdagangan bitcoin mencapai satu milyar Rupiah per hari dan 166.603 member terdaftar di situsnya,

Bitcoin.co.id telah berhasil menjadi perusahaan pemimpin dikawasan Asia Tenggara dalam dunia bisnis mata uang digital. Sampai saat ini Perusahaan kami gencar diberitakan di media massa sebagai satu organisasi yang memiliki misi menyebarluaskan penggunaan Bitcoin di Indonesia. Kami juga secara aktif berkerjasama dengan banyak mitra baik dalam maupun luar negeri.

Saat ini, kami sedang membuka peluang karir bagi anda yang ingin berturut serta dalam revolusi dunia finansial global. Dengan bergabung bersama kami anda berkesempatan mempelajari lebih lanjut mengenai produk keuangan digital bernama Bitcoin yang kini berkembang secara masif.

Mari bergabung bersama kami menjadi bagian penting dari misi kami.


 Lowongan Kerja PT. Bit Coin Indonesia


Posisi : Administrasi
Denpasar

Job Description:
Menangani semua transaksi keuangan dan customer service online di PT BITCOIN INDONESIA.

Qualifikasi:
  1. Max.26 Thn
  2. Berpenampilan menarik
  3. Mampu menangani transaksi keuangan, penjualan dan pembelian produk, dalam bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris.
  4. Mampu berbahasa "Mandarin dan Inggris" akan di prioritaskan.
  5. Mampu menangani kendala dan keluhan customer via online maupun telepon.
  6. Penempatan di Kantor Pusat, Badung, Bali.
  7. Dapat berbahasa Inggris Pasif/Aktif.
  8. Diutamakan yang sudah memiliki sim C dan mempunyai kendaraan pribadi.
  9. Memiliki semangat untuk mempelajari "CRYPTOCURRENCY"
  10. Pendidikan minimal SMA atau sederajat.
  11. Fresh graduates dipersilahkan mendaftar.
Lamaran Online


EmoticonEmoticon