Rabu, 17 Mei 2017

Lowongan Kerja PT Bank Andara

Bank Andara didirikan pada tahun 2009 oleh pemegang saham yang dikenal memiliki komitmen yang kuat untuk mengembangkan sektor ekonomi mikro di Indonesia dalam rangka pengentasan kemiskinan. Dengan pemegang saham dari negara-negara maju seperti: Mercy Corps, International Finance Corporation (IFC), KfW, Stichting Hivos-Triodos Funds (HTF), Developing World Market Fund S.C.A – SICAV SIF (DWM), dan dari lokal (I Wayan Gatha), Bank Andara telah menjalin kerja sama dengan lebih dari 737 Lembaga Keuangan Mikro (LKM) di seluruh Indonesia dan berencana untuk mencapai 1.200 LKM dalam tiga tahun ke depan.

Sebagai sebuah bank umum, Bank Andara menyediakan beragam instrumen pembiayaan yang fleksibel dan jangka panjang serta memberikan layanan jasa pembayaran yang mudah dijangkau masyarakat.Bermitra dengan LKM yang menjadi nasabah Bank melalui kerjasama yang produktif, LKM mitra Bank Andara akan memperoleh akses pendanaan untuk mendukung pertumbuhan yang berkesinambungan.

Model bisnis Bank Andara memberikan perputaran pendanaan yang lebih efisien dan mekanisme yang lebih baik untuk penyaluran produk dan jasa perbankan yang berkesinambungan, inovatif, dan mudah diakses bagi masyarakat berpenghasilan rendah di Indonesia melalui LKM. Pada akhirnya, hal ini akan membantu mendorong pertumbuhan ekonomi dan mengurangi kemiskinan.
Bank Andara mencatat pertumbuhan dan membukukan pendapatan yang pesat dari tahun ke tahun dengan meningkatnya jumlah nasabah LKM mitra. Para pemegang saham secara nyata juga menunjukkan komitmen jangka panjang untuk mendukung pertumbuhan dan kekuatan permodalan Bank Andara. Keberhasilan juga didukung oleh peningkatan kualitas SDM, kredibilitas Bank Andara di industri perbankan, serta kemampuan untuk menjaga dan meningkatkan standar tata kelola yang baik.

Dengan segmentasi pasar di dalam bisnis Bank Andara yang terus meningkat seiring dengan meningkatnya kebutuhan jutaan penduduk Indonesia yang kurang dan belum terjangkau oleh sektor keuangan, Bank Andara memberikan kesempatan dan mengajak individual untuk bergabung dan berkarir di berbagai bidang keahlian baik di bisnis, operasional maupun support.

Lowongan Kerja PT Bank Andara

   
Posisi : Compliance Officer
Jakarta Raya

DESKRIPSI PEKERJAAN
  1. Minimum pendidikan Sarjana Strata 1 (S1)
  2. Memenuhi persyaratan independensi
  3. Menguasai ketentuan perundang-undangan perbankan yang berlaku
  4. Memiliki pengetahuan yang memadai mengenai APU dan PPT dan peraturan lain yang terkait dengan pendanaan dan produk perbankan
  5. Memiliki pengalaman kerja di bidang pengelolaan Risiko Kepatuhan Bank minimal 3 (tiga) tahun dan pengalaman kerja di bidang perbankan lainnya minimal 5 (lima) tahun
  6. Memiliki komitmen yang tinggi untuk melaksanakan dan mengembangkan Budaya Kepatuhan (Compliance Culture).
Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Andara ini berlaku sampai 16 Juni 2017, silahkan melakukan lamaran secara online di link berikut >>
Lamaran Online


EmoticonEmoticon