Sabtu, 13 Mei 2017

Lowongan Kerja PT Astra Aviva Life

Astra Life (secara resmi, PT Astra Aviva Life), merupakan sebuah penyedia jasa dan produk asuransi baru di Indonesia yang menyatukan kebanggaan nasional Astra dengan pengalaman asuransi internasional Aviva.

PT Astra International Tbk (ASTRA) adalah satu dari perusahaan terbesar di Indonesia yang mempunyai 179 anak perusahaan dan pengalaman bisnis selama puluhan tahun. Aviva International Holdings merupakan bagian dari AVIVA PLC  (AVIVA UK) adalah salah satu perusahaan asuransi terbesar di dunia dengan lebih dari 31 juta nasabah, 318 tahun pengalaman dan mengelola dana lebih dari IDR 4,903,040,000,000,000.

Melalui Astra Life, kami menggabungkan “hati” Indonesia dengan keahlian tingkat dunia dengan visi untuk menjadi teman hidup – mendukung warga Indonesia untuk mencapai impiannya dan membangun masa depan yang sejahtera untuk diri mereka sendiri dan Indonesia yang lebih baik.

Bayangkan sejauh mana Anda pergi bersama Astra Life!

    ASTRA – Perusahaan yang dikagumi di Indonesia
    AVIVA – asuransi terkemuka di Inggris, dan salah satu pemain Bancaasurance terbesar secara global

Sinergi dari 2 perusahaan besar memberikan kesempatan luar biasa untuk karir masa depan Anda.
Bila Anda bergabung dengan kami di Astra Life, Kami akan membantu Anda mendapai potensi penuh Anda. Tetapi bila Anda memegang peranan – sebagai bagian dari proses manajemen kinerja kami akan menyetujui sebuah rencana untuk Anda, untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan pelatihan dan pengembangan yang tepat. Sejauh mana Anda pergi tergantung pada Anda sendiri!

Anda adalah seorang individu yang berbakat dan kami ingin membantu Anda untuk menjadikan yang terbaik. Kami akan memberikan Anda kesempatan belajar baik melalui pekerjaan ataupu melalui pelatihan terstruktur. Program seperti Bancassurance Academy dari Astra Life – sebuah fasilitas inovasi terbaik untuk trainer dan kandidat bersama. Kami akan melakukan apa yang dapat kami dapat untuk membantu Anda membuat pilihan dalam membangun karir Anda dan mencetak masa depan Anda sendiri.

Masa depan Anda di tangan Anda. Astra Life mempunyai tujuan untuk menjadi satu dari perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia, melayani populasi yang luas dan bertumbuh dengan berbagai solusi keuangan yang inovatif dan menarik. Kita bertekad untuk sukses dan Anda bisa menjadi bagian di dalamnya.

Bergabunglah dengan kami di awal perjalanan dan tuai hasilnya sebagai bagian dari keluarga Astra, bersama dengan 197.000 warga Indonesia lainnya. Bila Anda optimis, percaya diri, berenergi tinggi dan Anda dapat membantu kita untuk membuat suatu perbedaan.

Lowongan Kerja PT Astra Aviva Life



Posisi : PROFESSIONAL FINANCIAL CONSULTANT (PFC)
DKI Jakarta

Job Description:

  • Working with Partner-Bank staff to ensure they have an understanding of Astra Aviva Life’s insurance products and are able to identify and refer customers who have a need for insurance products;
  • Working with customers referred from Partner-Bank staff to understand their financial situation and recommending Astra Aviva Life insurance products that help the customers achieve their identified goals;
  • Undertaking all sales processes connected with Partner-Bank customers; generating initial enquiries, following up on referrals from Partner-Bank, making sales of the most suitable products to customers and generating referrals for new customers for Partner-Bank and Astra Aviva Life;
  • Arranging meetings with existing clients, and to review their financial circumstances and life insurance needs. Obtaining referral to further prospects, where appropriate
  • Ensuring that all customers and Partner-bank colleagues have appropriate expectations of the service from Astra Aviva Life and remain delighted with the company
  • Ensuring that any and all compliance requests from internal and external sources are understood and implemented
  • Being generally aware of financial markets in Indonesia, and being able to use this knowledge to answer objections from customer and Partner-Bank staff;
Requirements :
  1. Bachelor degree with any major; or
  2. Diploma 3 with minimum of 1year experience in dealing directly with customers, preferably in a financial institution;
  3. Having excellent and proven written and verbal communication skills;
  4. Being able to manage relationships;
  5. Showing flexibility in approach and able to change and adapt to circumstances;
  6. Being ‘sales orientated’, self-motivated and keen to succeed;
  7. Willing to work hard and placed outside city;

Melamar Online


EmoticonEmoticon