Rabu, 24 Mei 2017

Lowongan Kerja PT. Asia Berjaya Mobilindo

PT. Asia Berjaya Mobilindo terus berupaya meningkatkan pertumbuhan untuk menegaskan eksistensinya di industri otomotif melalui merek MAZDA. Untuk mencapai visi tersebut, Perusahaan kami kini telah memiliki 6 dealer resmi MAZDA yang berada di area Jakarta, Cibubur, Bogor, Bandung 1, Bandung 2 dan Cirebon.

PT. Asia Berjaya Mobilindo perusahaan otomotif yang sedang berkembang pesat membutuhkan dengan segera calon karyawan yang memiliki motivasi dan latar belakang pengalaman yang kuat untuk bergabung bersama kami.

Kami memiliki budaya perusahaan yang dinamis. Kami mengadakan pelatihan internal yang komperhensive untuk karyawan kami untuk terus meningkatkan keterampilan mereka. Untuk jenjang karir di perusahaan kami sangat terbuka bagi karyawan yang mempunyai performance bagus. Untuk meningkatkan kerja sama kami sebagai tim, kami juga mengadakan company gathering untuk semua karyawan. Untuk itu kami membutuhkan tenaga professional dan handal serta ingin sukses bersama kami.

Lowongan Kerja PT. Asia Berjaya Mobilindo

   
Posisi : Administration

DESKRIPSI PEKERJAAN :
  • Mengerjakan semua kegiatan administrasi yang berhubungan dengan keuangan pada cabang terkait. (penjualan dan pembelian unit kendaraan pada div.sales, penjualan dan pembelian barang-barang serta unit masuk pada div. service dan div. body & paint)
  • Membuat laporan secara harian, mingguan dan bulanan
  • Memfiling semua dokumen terkait data - data administrasi

Requirements :
  1. Usia maksimal 28 Tahun
  2. Pendidikan minimal D3 Akuntansi / Keuangan
  3. Pengalaman minimal 2 tahun di bidang Administrasi Keuangan
  4. Mahir menggunakan aplikasi Ms. Office
  5. Memiliki kemauan belajar yang tinggi
  6. Jujur, teliti, Proaktif & bertanggung jawab
  7. Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik
  8. Dapat bekerja secara individu atau team
  9. Bersedia ditempatkan sesuai kebutuhan perusahaan  (Jakarta, Bogor, Cibubur, Bandung, Cirebon)
Lowongan Kerja PT. Asia Berjaya Mobilindo ini berlaku sampai 11 Juni 2017, Apabila Anda memenuhi persyaratan diatas, segera melakukan lamaran sekaligus memilih 8 posisi lainnya melalui link di bawah ini >>
Sumber lowongan


EmoticonEmoticon