Sabtu, 13 Mei 2017

Lowongan Kerja PT Anyar Retail Indonesia

RKM FO KERAMIK adalah retail keramik yang berdiri pada tahun 2008 perusahaan yang bergerak di bidang retail penjualan Granit & Keramik, Sanitaryware, dan bahan bangunan pada tanggal 15 April 2008 RKMFO Keramik didirikan tepatnya di Jl. Ahmad Yani No. 323 Bandung, Jawa Barat. Sampai saat ini RKMFO KERAMIK sudah mempunyai 3 Outlet. Pada tanggal 4 Juli 2009 RKMFO KERAMIK membuka cabang di Jl. Raya Cibabat No. 306 Kota Cimahi, pada tanggal 22 April 2010 RKMFO KERAMIK membuka outlet cabang Jl. Raya Kopo Bihbul No. 1 Kabupaten Bandung, pada tanggal 23 Juli 2011 RKMFO KERAMIK membuka Outlet cabang Jl. Cibiru No. 402 Bandung. Jl. Raya Otista No. 11 Taragong Kaler, Garut dan Jl. Raya Otista No. 77 Plered, Cirebon.

RKMFO KERAMIK saat ini sedang membuka cabang daerah Sumedang tepatnya Jl. Sugih & Tasikmalaya Jl. Ir. Juanda Depan SPBU Budiman, untuk memperluas pangsa pasar di wilayah, Jawa Barat bagian Selatan.

Menyediakan produk-produk keramik yang berkualitas engan pilihan yang lengkap, disertai pelayanan yang ramah, efektif dan efisien, untuk segmen pasar tertentu dengan harga yang wajar dan kompetitif.





Posisi : Driver
Bandung, Sumedang, Cirebon, Garut

DESKRIPSI PEKERJAAN :
  1. Pendidikan minimal SMA, usia maksimal 45 tahun
  2. Memiliki SIM B1
  3. Pengalaman menggunakan kendaraan engkel/double pengangkut barang
  4. Bersedia melakukan pengiriman keluar kota
  5. Jujur,disiplin dan mudah diarahkan
  6. Hapal wilayah : Bandung,Sumedang,Cirebon dan Garut serta sekitarnya
Alamat
Jl. Jend. Ahmad Yani, Bandung City, West Java, Indonesia

Sumber lowongan


EmoticonEmoticon