Minggu, 14 Mei 2017

Lowongan Kerja PT Andalan Finance Indonesia

Didirikan pada Februari 1995 dengan nama PT Nasmoco Finansia, pada tahun 1997 berubah nama menjadi PT Nasmoco Andalan Multidana dan terakhir pada Januari 2004 diubah menjadi PT Andalan Finance Indonesia atau disingkat "AFI".

AFI telah mendapat ijin operasional melalui Keputusan Menteri Keuangan RI No. 416/KMK.017/1995 tentang Pemberian Ijin Usaha Lembaga Pembiayaan kepada PT Nasmoco Finansia tanggal 5 September 1995 dari Menteri Keuangan yang berturut-turut diubah melalui Keputusan Menteri Keuangan RI No. KEP-247/KM.6/2003 tentang perubahan atas Keputusan Menteri Keuangan No. 416/KMK.017/1995 dan Keputusan Menteri Keuangan RI No. KEP-191/KM.6/2004 tentang perubahan atas Keputusan Menteri Keuangan No. 416/KMK.017/1995 sebagaimana telah diubah dengan Keputusan Menteri Keuangan No. KEP-247/KM.6/2003

AFI merupakan bagian dari kelompok usaha Bintraco/Nasmoco Group dan atas dukungan layanan keuangan yang terintegrasi di dalam jaringan kelompok usaha tersebut, AFI mampu menempatkan dirinya sebagai penyedia layanan keuangan pilihan para konsumen dan dealer mitra usaha, di dalam maupun di luar jaringan kelompok usaha sendiri.

Dengan penerapan tata kelola perusahaan dan manajemen risiko yang baik, AFI dipercaya oleh para kreditur dan mendapat pengakuan dari industri keuangan yang dibuktikan dengan diperolehnya predikat "SANGAT BAIK" tahun 2009 - 2016 berturut-turut dari INFOBANK sebagai media keuangan terkemuka. Hal ini memberikan dorongan bagi AFI untuk semakin fokus mengembangkan layanan pembiayaan mobil baru dan bekas melalui pembiayaan investasi, modal kerja, maupun multiguna dengan didukung SDM yang terampil, profesional, dan berdedikasi tinggi.

AFI berkantor pusat di area CBD/Central Business District di BSD City dan saat ini mengoperasikan 37 cabang di pulau Jawa, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, dan Bali. Jaringan usaha AFI akan terus diperkuat di masa mendatang melalui rencana pembukaan kantor layanan usaha AFI di seluruh Indonesia.

 

Lowongan Kerja PT Andalan Finance Indonesia

Posisi : Payroll Staff

Tangerang Selatan

Deskripsi Pekerjaan

  • Doing payroll administration (payment transfer, incentive,promotion,etc)
  • Controlling and making employee attendance report and medical claim report
  • Calculating & executing for employee's BPJS
  • Corresponding with authorities/ clients for employee's social wealth benefit

Persyaratan

  • Age maximum 28 years old
  • Min. D3 all major with GPA minimum 3.0 from reputable university
  • Minimum 1 year of working experience in the related field
  • Have strong analytical thinking, interpersonal skills and good communication skill
  • Have good knowledge of Tax Regulation in Indonesia
  • Proactive, independent, and having good team work
  • Computer literate and good understanding of Microsoft Office
  • Willing to be placed in BSD City (Tangerang)
Lowongan ini berakhir pada 2 Juni 2017, silahkan melakukan lamaran pada link di bawah ini >>
Lamaran online


EmoticonEmoticon