Selasa, 23 Mei 2017

Lowongan Kerja PT Adaro Energy Tbk

Lowongan Kerja PT Adaro Energy Tbk - Lebih menarik bukan apabila seorang pelamar menjatuhkan beberapa surat lamaran ke perusahaan ketika dia sedang menunggu panggilan tes wawancara. Waktu adalah uang, Jadi jangan terlalu banyak bersantai apabila panggilan wawancara anda belum juga dipanggil, segeralah kirimkan surat lamaran Anda ke perusahaan lain sambil menunggu jawaban dari perusahaan yang anda Kirimkan.

Jangan sampai menunda umur anda semakin tua Karena perusahaan lebih memprioritaskan calon karyawan lulusan baru dengan usia produktif 27 tahun ke bawah. Pastikan dalam mengirimkan beberapa lamaran, sebaiknya Anda juga memperhatikan Perusahaan mana yang tidak memberikan jawaban terhadap resume anda. Buat ini menjadi koreksi anda sendiri apakah surat lamaran atau curriculum vitae yang anda buat kurang menarik atau ada faktor kesalahan lainnya. Jika kesalahan terletak pada pengetikan kalimat ataupun kurangnya kriteria pada lamaran, segeralah perbaiki CV sehingga lebih menarik dan profesional.

Selanjutnya Anda harus mempersiapkan diri dalam mengikuti seleksi wawancara kerja apabila anda akan dipanggil. Bertanyalah kepada mereka yang sudah bekerja dan memiliki pengalaman dalam mengikuti wawancara kerja. Apa apa saja pertanyaan umum yang biasanya dilontarkan oleh si pewawancara kepada peserta dalam interview. Selanjutnya pakailah pakaian rapi dan sopan dalam mengikuti tes seleksi wawancara sehingga Anda terlihat profesional dan sudah memahami dunia kerja.

Berikut ini adalah informasi terbaru mengenai rekrutmen calon Pegawai PT Adaro Energy Tbk secara besar-besaran di seluruh Indonesia. Dikabarkan PT Adaro Energy sedang membuka kesempatan berkarir kepada talenta muda berpendidikan Diploma ataupun sarjana yang siap bekerja di lingkungan perusahaan cabang DKI Jakarta, Kalimantan Selatan, dan seluruh Indonesia. PT Adaro Energy Tbk merupakan sebuah perusahaan terkemuka dalam memproduksi batubara di wilayah belahan bumi selatan. Perusahaan Adaro Energy ini termasuk industri pertambangan batubara terbesar ke-4 di dunia dengan memiliki pendapatan 3 miliar dollar per tahunnya. PT Adaro Energy Tbk memiliki alamat kantor pusat di Jakarta Indonesia. Dalam membangun kompetensi dan profesional sumber daya manusia, dibutuhkan kembali calon tenaga karyawan baru yang siap bekerja dalam meningkatkan pelayanan produsen batubara melalui lowongan kerja PT Adaro Energy seluruh Indonesia tahun 2017 sebagai berikut :

Lowongan Kerja PT Adaro Energy Tbk


REKRUTMEN TENAGA PT ADARO ENERGY
  1.     Hse Manager
  2.     Secretary
  3.     Budgeting Officer
  4.     Tax Project Officer
  5.     Local Tax & Pnbp Staff
  6.     Tax Staff
  7.     Safety Scaffolding Inspector
  8.     Procurement Staff
  9.     Mechanical Team Leader
  10.     Mechanical Inspector
  11.     Finance & Accounting Staff
  12.     PDCA Officer
  13.     Senior Officer Recruitment
  14.     Senior Officer Organizational Development
  15.     IT Officer
  16.     Senior Officer IT
  17.     Section Head Engineering
  18.     Production Group Leader
  19.     Quality Management Representative
  20.     Commercial Operation Supervisor
  21.     Bunker Staff
  22.     Diploma Preparation Program Logistic
  23.     Diploma Preparation Program Production
  24.     Welder
  25.     Electrician
  26.     Finance Officer
  27.     Mine Planning
  28.     Operation Research Officer
Persyaratan Umum
  1. Pria dan wanita
  2. Minimal berpendidikan Diploma Degree 3 / Sarjana S1 Semua jurusan dari universitas terkemuka.
  3. IPK minimal 3,00.
  4. Memiliki pengalaman dalam bidang posisi terkait lebih diutamakan
  5. Detail oriented.
  6. Memiliki kemampuan komunikasi
  7. Perintah yang baik dalam bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  8. Bersedia ditempatkan di semua unit perusahaan PT Adaro Energy seluruh indonesia
Lowongan Kerja PT Adaro Energy Tbk ini berlaku sampai 16 Juni 2017, Apabila Anda memenuhi persyaratan diatas, segera kirimkan aplikasi lamaran, CV lengkap melalui link di bawah ini >>
Sumber lowongan


EmoticonEmoticon