Jumat, 12 Mei 2017

Lowongan Kerja iNewsTV

iNewsTV adalah suatu badan/perseroan hukum yang salah satu usahanya bergerak dibidang manajemen bisnis untuk mengelola, membuat dan/atau melakukan kerjasama teknik dan program acara yang didirikan oleh kelompok perusahaan media terbesar di Indonesia, Media Nusantara Citra. Dengan konten program televisi lokal dengan kualitas siaran setara televisi nasional, iNewsTV telah menjadi trendsetter televisi lokal di Indonesia. Bahkan, ada beberapa stasiun televisi lokal di Indonesia yang berada dalam naungan iNewsTV.

INews TV merupakan stasiun televisi berjaringan pertama di Indonesia yang berdiri sejak tahun 2008 dengan call sign Sun TV. Sejak 2011 namanya berubah menjadi Sindo TV yang merupakan bagian dari sinergi Sindo Media bersama Sindo Radio (sebelumnya Trijaya FM) dan sindonews.com di mana segmentasi Sindo Media lebih mengarah pada news. Pada 6 April 2015, SindoTV kemudian merubah namanya menjadi INews TV. INews TV mengudara dengan program-program nasional selama 18 jam di seluruh jaringannya. 50% INewsTV berisi news & information. Sedangkan sisanya berisi variety show, features, entertainment, sport. Dari total waktu siar, 20% di antaranya merupakan program lokal yang sangat beragam dan diproduksi oleh stasiun tv lokal dengan kualitas televisi nasional.

VISI
Menjadi sebuah TV nasional dengan konsep lokal berjaringan yang menayangkan program-program referensi, memberikan informasi dan inspirasi yang kaya akan ragam content lokal, nasional maupun internasional.

MISI

  • Menyajikan informasi yang cepat, terpercaya dan berimbang
  • Meningkatkan potensi daerah dengan menyajikan informasi dan hiburan lokal yang lengkap dan beragam
  • Memberikan pembelajaran dan inspirasi kehidupan
  • Turut serta dalam menjaga dan melestarikan kebudayaan nasionalMenyajikan informasi yang cepat, terpercaya dan berimbang
  • Menggerakan ekonomi masyarakat melalui berbagai inforrmasi yang memberi stimulasi dan peluang berusaha.

Lowongan Kerja iNews TV



Reporter/ Standupper
PT Sun Televisi Network

Qualifications :
  1. Bachelor degree, from any major, max. 27 years old.
  2. Having experience as radio annoucer or loval TV reporter for at least 1 year. 
  3. Fresh graduates with dynamic personality and high interest in media are encouraged to apply. 
  4. Attractive appearance and personality as well. 
  5. Having wide knowledge and interest to social politic. 
  6. Able to work in shifting hour.
Alamat
Jalan Kebon Sirih, Jakarta Capital Region 10250, Indonesia



Sumber lowongan


EmoticonEmoticon