Rabu, 24 Mei 2017

Lowongan Kerja BUMN PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah

PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah adalah anak perusahaan BUMN yang bergerak di bidang penjaminan pembiayaan syariah pertama di lndonesia dan menguasai pangsa pasar penjaminan syariah , mengundang para profesional muda yang memiliki integritas tinggi, kreatif, berwawasan luas, lslami, amanah, bertanggungjawab, memiliki motivasi tinggi, mengutamakan teamwork, mampu bekerja multi tasking, hard working dan underpressure.

Kami adalah anak perusahaan BUMN yang bergerak di bidang penjaminan pembiayaan syariah pertama di lndonesia, mengundang para profesional muda yang memiliki integritas tinggi, kreatif, berwawasan luas, lslami, amanah, bertanggungjawab, memiliki motivasi tinggi, mengutamakan teamwork, mampu bekerja multi tasking, hard working dan underpressure.

Lowongan Kerja BUMN PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah


   
Posisi : STAF RECOVERY & SUBROGASI
Jakarta

KUALIFIKASI :
  1. Maksimal umur 35 tahun
  2. Minimal Pendidikan S1, Jurusan Hukum (Diutamakan Perguruaan Tinggi Negeri)
  3. Memiliki pemahaan dibidang Implementasi Regulasi dan Hukum terkait dengan Perjanjian Pembiayaan, Pengikatan       Jaminan, Kontrak Perdagangan, Surat Perintah Kerja dan Perjanjian Kerjasama pada Bank atau LKBB.
  4. Memiliki pengalaman dalam Restructuring, Loan Work-out dan Collection atas pembiayaan bermasalah pada bank dan atau LKBB.
  5. Memiliki pengalaman dalam pengelolaan Portofolio Pembiayaan Bermasalah, Remedial Unit,  atau subrograsi pada Bank dan LKBB.
  6. Memiliki pengalaman litigasi terkait dengan pembiayaan.
  7. Mempunyai Kompetensi :  Komunikasi yang Asertif, Negosiasi, Lesdership, Managerial dan Mengoperasikan Microsoft Office.
JOB Description :
  • Melakukan Review terkait dengan Aspek Hukum  atas Restructuring, Remedial, Loan Workout, Remedial dan Subrograsi atas Aset terkait dengan klaim.
  • Melakukan aktifitas penagihan subrograsi kepada : Bank (Makhful Lahu), Debitur (Makhful Anhu), Principle atau kontraktor dan Buyer atau Pembeli pada portofolio subrograsi.
  • Melakukan penagihan Ta’widh ke perusahaan Reasuransi sebagai Rekanan.
  • Membuat Laporan Internal dan Otoritas Jasa Keuangan berbasis aplikasi IT
  • Pengelolaan Dokumen terkait dengan proses recovery dan subrograsi
Lowongan Kerja BUMN PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah ini berlaku sampai 1 Juni 2017, Apabila Anda memenuhi persyaratan diatas, segera melakukan lamaran melalui link di bawah ini >>
Sumber lowongan


EmoticonEmoticon