Senin, 15 Mei 2017

Lowongan Kerja Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk

BTPN telah menempuh perjalanan panjang, sejak didirikan di Bandung, Jawa Barat pada 1958, dan kemudian berubah nama pada 1986 menjadi Bank Tabungan Pensiunan Nasional.

BTPN mulai tercatat di Bursa Efek Jakarta pada 2008 dan setahun kemudian menambah bisnis pembiayaan untuk usaha mikro melengkapi portofolio layanan perbankan pensiun.

Menyadari tantangan saat ini, bahwa perusahaan-perusahaan dituntut untuk mengubah cara berbisnis, kami memutuskan mengambil langkah lebih lanjut, dengan menciptakan dan meluncurkan “Daya” pada 2011. Berlandaskan filosofi bisnis "Peluang sekaligus Panggilan", Daya hadir dengan menawarkan kesempatan kepada seluruh stakeholder BTPN untuk berpartisipasi dalam misi memberdayakan jutaan mass market di Indonesia.

Bagaikan keping uang logam yang memiliki dua sisi yang tak terpisahkan, program pemberdayaan adalah elemen yang terintegrasi dengan model bisnis kami. Dalam seluruh produk serta aktivitas, kami senantiasa berusaha untuk menciptakan kesempatan tumbuh dan hidup yang lebih berarti bagi seluruh nasabah BTPN.

Di BTPN, kami percaya bahwa masyarakat dari seluruh lapisan memiliki keinginan untuk mencapai hidup yang lebih berarti. Melalui bisnis yang kami jalankan, kami menyediakan akses, informasi serta pelatihan yang dapat membantu mereka untuk meraih keinginan tersebut.

Jadilah bagian dari misi kami dalam memberdayakan dan menciptakan kesempatan tumbuh bagi berjuta rakyat Indonesia.

BTPN adalah bank yang fokus pada segmen mass market yang terdiri dari para pensiunan, pelaku usaha mikro, kecil & menengah (UMKM), serta kelompok masyarakat prasejahtera produktif. Sebuah segmen yang  merupakan tulang punggung perekonomian negara.

Berkarir di BTPN membuka peluang bagi Anda untuk mengenal lebih jauh segmen mass market. Hal ini dimungkinkan karena kami selalu mendorong seluruh tim untuk terus mengembangkan keterampilan dan pengetahuannya, dengan bereksplorasi di berbagai unit bisnis yang ada di BTPN. Lebih dari itu, sebagai karyawan BTPN Anda juga dapat berpartisipasi secara langsung dalam memberdayakan mass market melalui program relawan Sahabat Daya. Sahabat Daya merupakan program relawan yang dirancang khusus bagi karyawan BTPN untuk berbagi semangat dan pengetahuan kepada nasabah mass market BTPN.

Lowongan Kerja Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk



Posisi : JENIUS - SCRUM MASTER

Job Description :
  • Responsible for planning, monitoring/controlling, administration, and Agile execution of multiple projects to meet Jenius business needs in accordance with Jenius’ organizational priorities, quality, budget, and time constraints.
  • Manages day-to-day operational aspects of Jenius Scrum team, which includes leading the Agile core meetings (Planning, Review, Retrospectives, and Daily Stand Ups), while actively removing any identified impediments for the team.
  • Lead in developing Jenius Agile Framework, Methodology & Standards, and  effectively applies this Jenius Framework across Jenius team.
  • Advocate Agile Values:
    • The Scrum Master will lead the team on agile practices
    • Guiding the Jenius team (eg. Product) on how to use Agile/Scrum practices and values
    •  Helping the team reach higher levels of maturity in their Agile/Scrum approach
  • Coordinate IT project budget monitoring between Product team and Finance
  • Facilitate improvements of Scrum Team practices and tools supporting the continuous improvement model
Job Qualification
  1. Undergraduate or Master graduate
  2. Minimum 3 years experience in developing in multiple software development project teams and experience in leading multiple agile software development project teams
  3. Certified SCRUM Master
  4. Experience in managing team
  5. Experience with Agile team tools
  6. Knowledge of Scrum, Lean, XP, Kanban, other Agile concepts, techniques, and tools
Lowongan Kerja Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk ini berlaku sampai 1 Juni 2017, silahkan melakukan lamaran secara online di link berikut >>
Lamaran Online


EmoticonEmoticon