Selasa, 23 Mei 2017

Lowongan Kerja Bank Sinar Mas

Bank Sinarmas adalah Perusahaan yang bergerak di bidang Perbankan yang berkantor pusat di Jakarta, dan berdiri pada tanggal 18 Agustus 1989. Bank ini berstatus Bank Devisa.

Berdiri pada tanggal 18 Agustus 1989 dengan nama Bank Shinta Indonesia. Bank ini berubah nama menjadi Bank Sinarmas pada 2006. Bank ini mendapatkan status Bank Persepsi (bank pembayaran pajak) pada tahun 1994, dan berstatus Bank Devisa pada 1995 serta menjadi perusahaan publik pada 2010.  Perusahaan ini melakukan penawaran perdana pada tanggal 13 Desember 2010. Bank Sinarmas memiliki Unit Usaha Syariah.

Total kantor cabang per 11 September 2012 sebanyak 263 kantor. Seathun kemudian, per tanggal 5 September 2013, jumlah kantor telah mencapai 364 kantor, dengan 2 kantor terbaru adalah KCP Chairil Anwar di Kolaka dan KCP Raya Utara Bumiayu di Brebes, per tanggal 02 Desember 2013 jumlah kantor menjadi 379 dengan kantor terbaru adalah Kantor Cabang Maumere - Jend. Sudirman di Kabupaten Sikka, Flores - Nusa Tenggara Timur

Lowongan Kerja Bank Sinar Mas


Posisi : IT Programmer
Jakarta
Qualification :
  1. Graduated in Computer Science, Computer Engineering or relevant discipline
  2. Minimum 1 year working experience as ASP.NET Programmer (preferable with C#)  or ASP Clasic 3.0 Programmer or  PEGA programmer ( http://www.pega.com/ ). Fresh Graduated are welcome to apply.
  3. Self-driven, able to work independently, and as team player.
  4. Willing to share knowledge among the team player.
  5. Posses a great analytical and logical thinking.
  6. Have knowledge in Banking Business Process or programming experiences in financial industry is an advantage.
Principal Duties:
  • Design and develop Banking Application System with ASP.NET, like Inventory sytem, HR System, loan system, etc.
  • Design and develop Banking Application System with PEGA software ( http://www.pega.com/ )
"Dalam proses pelaksanaan seleksi rekrutmen PT. Bank sinarmas Tbk. tidak memungut biaya apapun”.

Lowongan Kerja Bank Sinar Mas ini berlaku sampai 10 Juni 2017, Apabila Anda memenuhi persyaratan diatas, segera kirimkan aplikasi lamaran, CV lengkap melalui link di bawah ini >>
Lamaran Online


EmoticonEmoticon