Senin, 15 Mei 2017

Lowongan Kerja Bank Sahabat Sampoerna

Bank Sahabat Sampoerna (“Bank Sampoerna”) sebagai bank yang berfokus kepada pertumbuhan bisnis UMKM dan merupakan salah satu unit bisnis dibawah Sampoerna Group, kini memasuki fase pertumbuhan berkelanjutan. Kami percaya bahwa kesuksesan membangun bisnis sangat ditentukan dengan kualitas Sumber Daya Manusia yang kompeten, professional dan berintegritas.

Kami membuka kesempatan karir bagi para tenaga professional perbankan yang berpengalaman dan kompeten serta berminat di segmen yang berkesesuaian untuk bergabung dan mengisi posisi / jabatan yang dibutuhkan. Mari Berkarya dan Tubuh, Bersama Bank Sampoerna

Dalam upaya untuk memberikan pemberdayaan kepada para pengusaha mikro dan kecil, maka Pengurus Koperasi telah menetapkan visi dan misi dari Koperasi Mitra Sejati, yaitu :

Visi
“Menjadi institusi keuangan pilihan masyarakat yang berfokus pada sektor usaha mikro, kecil dan menengah dan memberikan pelayanan yang terpercaya dan professional.”

Misi
“Memberdayakan masyarakat dengan memberikan kesempatan dan dukungan agar berhasil di sektor usaha mikro, kecil dan menengah.”

Moto
“Dari Kita Untuk Kita”

Lowongan Kerja Bank Sahabat Sampoerna





Posisi : Account Officer SME
Medan










DESKRIPSI PEKERJAAN


  1. Pendidikan D3/S1 dari berbagai disiplin ilmu
  2. Pengalaman sebagai Account Officer SME di Perbankan Min 2 Thn
  3. Memahami proses credit SME serta memiliki kemampuan analisa credit
  4. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan jaringan yang luas serta memiliki integritas
  5. Penempatan Cabang Medan

Lowongan Kerja Bank Sahabat Sampoerna ini berlaku sampai 1 Juni 2017, silahkan melakukan lamaran secara online di link berikut >>
Lamaran Online


EmoticonEmoticon