Rabu, 24 Mei 2017

Lowongan Kerja Bank Mega

Berawal dari sebuah usaha milik keluarga bernama PT. Bank Karman yang didirikan pada tahun 1969 dan berkedudukan di Surabaya, selanjutnya pada tahun 1992 berubah nama menjadi PT. Mega Bank dan melakukan relokasi Kantor Pusat ke Jakarta.

Seiring dengan perkembangannya PT. Mega Bank pada tahun 1996 diambil alih oleh PARA GROUP (PT. Para Global Investindo dan PT. Para Rekan Investama). Untuk lebih meningkatkan citra PT. Mega Bank, pada bulan Juni 1997 melakukan perubahan logo dengan tujuan bahwa sebagai lembaga keuangan kepercayaan masyarakat, akan lebih mudah dikenal melalui logo perusahaan yang baru tersebut. Pada tahun 2000 dilakukan perubahan nama dari PT. Mega Bank menjadi PT. Bank Mega.

Dalam rangka memperkuat struktur permodalan maka pada tahun yang sama PT. Bank Mega melaksanakan Initial Public Offering dan listed di BEJ maupun BES. Dengan demikian sebagian saham PT. Bank Mega dimiliki oleh publik dan berubah namanya menjadi PT. Bank Mega Tbk.

Pada saat krisis ekonomi, Bank Mega mencuat sebagai salah satu bank yang tidak terpengaruh oleh krisis dan tumbuh terus tanpa bantuan pemerintah bersama-sama dengan Citibank, Deutche Bank dan HSBC.
PT. Bank Mega Tbk. dengan semboyan "To Be Pride of The Nation" tumbuh dengan pesat dan terkendali serta menjadi lembaga keuangan ternama yang mampu disejajarkan dengan bank-bank terkemuka di Asia Pasifik dan telah mendapatkan berbagai penghargaan dan prestasi baik di tingkat nasional, regional maupun internasional. Dalam upaya mewujudkan kinerja sesuai dengan nama yang disandangnya, PT. Bank Mega Tbk. berpegang pada azas profesionalisme, keterbukaan dan kehati-hatian dengan struktur permodalan yang kuat serta produk dan fasilitas perbankan terkini.

Pada tahun 2013 Bank Mega memperkenalkan identitas baru yang terdiri dari logo dan simbol grafis huruf “M” yang merefleksikan positioning dan acuan pertumbuhan yang baru bagi perusahaan. Warna-warna hangat merupakan luapan energi dari logo baru Bank Mega yang energik dan solusi keuangan yang kompherensif kepada pelanggan. Warna kuning menggambarkan kecerdasan dan harapan. Warna abu-abu menggambarkan sistem yang canggih. Warna orange menggambarkan semangat dan optimisme, menunjukkan setiap insan Bank Mega selalu melihat sudut pandang positif atas tiap kejadian dan selalu mengupayakan hasil akhir yang terbaik. Identitas baru ini juga merefleksikan ambisi Bank Mega untuk mewujudkan masyarakat dan bangsa Indonesia yang maju dan sejahtera, dengan menyediakan berbagai solusi keuangan yang spesifik, sesuai kebutuhan sesuai nasabah secara lengkap dan menyeluruh, dikelola secara profesional dengan technologi berkelas dunia dan kontrol kualitas yang terjaga baik, yang memungkinkan setiap individu, keluarga, dan bisnis nasabah berada pada jalur tercepat dalam mencapai keberhasilan di bidang keuangan.

Lowongan Kerja Bank Mega


Posisi : Program Design Management (Training Specialist)
Jakarta Selatan

Kualifikasi:
  1. Pendidikan Minimal S1 (dari semua jurusan)
  2. Berpengalaman membuat dan pengembangkan training di bidang Perbankan minimal 5 tahun
  3. Diutamakan yang berpengalaman menjadi fasilitator
  4. Berminat pada kegiatan pelatihan dan pengembangan SDM
  5. Mempunyai keterampilan berkomunikasi yang baik
Lowongan Kerja Bank Mega ini berlaku sampai 21 Juni 2017, Apabila Anda memenuhi persyaratan diatas, segera melakukan lamaran sekaligus memilih 14 posisi lainnya melalui link di bawah ini >>
Sumber lowongan


EmoticonEmoticon