Senin, 22 Mei 2017

Lowongan Kerja Asuransi Astra

PT Asuransi Astra Buana (AAB), anak perusahaan dengan kepemilikan Astra sebesar 95,7% memberikan kemudahan untuk memenuhi kebutuhan asuransi bagi pelanggan produk-produk kendaraan bermotor dan masyarakat umum secara luas.
asuransi umum

Untuk memberikan rasa aman dan tenteram kepada jutaan pelanggan, AAB menyediakan beragam produk asuransi yang komprehensif, terdiri dari 3 produk asuransi kendaraan bermotor, yaitu Garda Oto, Toyota Insurance dan Garda Motor, asuransi kesehatan Garda Medika, serta asuransi komersial dan syariah yang memberikan perlindungan yang maksimal untuk alat berat, properti dan kecelakaan diri, pengangkutan, migas, rekayasa dan kebutuhan proteksi usaha komersil lainnya.

Pada tahun 2013, AAB memperluas wilayah distribusi produk dan layanan yang tersebar di seluruh Indonesia, dengan penambahan dua cabang sehingga pada akhir tahun jaringan operasional terdiri dari 28 cabang. Nasabah juga diberikan kemudahan untuk mengakses layanan 24-jam contact center Garda Akses serta Garda Siaga untuk bantuan darurat kendaraan di jalan dan jasa derek.

Asuransi Astra Buana adalah asuransi umum yang berdiri pada 12 September 1956. Awalnya perusahaan ini bernama PT. Maskapai Asuransi Buana. Perusahaan ini mengawali usaha sebagai perusahaan asuransi kerugian (general insurance). Asuransi Astra Buana masih merupakan anak perusahaan Astra Group. Di tahun 1990 baru lah berganti nama seperti yang sekarang ini. Perubahan nama itu juga diiringi dengan perubahan logo yang semakin menguatkan afiliasi pada Astra Group. Serta dikenal sebagai perusahaan yang memiliki posisi keuangan dan manajemen yang baik.

Asuransi Astra Buana memiliki visi memberi rasa aman dan tenteram pada jutaan pelanggan ini secara perlahan membuka cabang di berbagai kota. Di tahun 1995, sekitar 95 persen saham perusahaan dimiliki PT. Astra Internasional. Ia juga meluncurkan produk asuransi mobil Garda Oto. Perusahaan tersebut berhasil meraih sertifikat ISO 9001sebagai pengakuan karena kinerja dan komitmen yang berkualitas. Kemudian tahun 2008 lahir Garda Medika yang memberi pelayanan di bidang asuransi kesehatan.

Di akhir tahun 2012, pertumbuhan premi sebesar Rp 2,44 triliun atau tumbuh sekitar 13,3 persen dibanding tahun sebelumnya yang mencapai Rp 2,15 triliun. Pertumbuhan premi tersebut paling banyak didapat dari asuransi kendaraan bermotor yakni sekitar 62 persen atau Rp 1,89 triliun. Penyaluran asuransi kendaraan bermotor pada masyarakat ditawarkan melalui pembiayaan FIF Group yang juga masih anak perusahaan Astra Group.

Lowongan Kerja Asuransi Astra

   
Posisi : Investment Analyst - Intern
Jakarta Selatan - Lebak Bulus

DESKRIPSI PEKERJAAN :
  1. Major in business or business related field preferred
  2. Strong computer proficiency (Microsoft Office skills, specifically Excel and PowerPoint)
  3. Quantitative and analytical skills
  4. Excellent quantitative, analytical and verbal/written communication skills
  5. Good judgment in confidential situations and ability to exercise discretion when handling confidential information
  6. Strong work ethic and teamwork skills
  7. No work experience required
  8. Period Internship 2-3 months
  9. Located in Head Officer (Jakarta Selatan)
  10. Start Period 1 Jun 2017
Lowongan Kerja Asuransi Astra ini berlaku sampai 10 Juni 2017, Apabila Anda memenuhi persyaratan diatas, segera kirimkan aplikasi lamaran, CV lengkap melalui link di bawah ini >>
Lamaran Online


EmoticonEmoticon